Tag Archives: mata

Segera Obati Mata Bintitan!!

Seminggu yang lalu tepatnya di Minggu malam, mata kiri bagian bawah tu rasanya seperti ada yang ngeganjel. Kalo lagi sujud kerasa deh tuh agak perih aliran darah yang di bagian sana. Nah kalo uda ngerasa kaya gini biasanya keesokan harinya mata saya pasti bengkak setelah bangun tidur.

Bener aja, pagi harinya mata sebelah kiri bengkak bagian kelopak bawahnya. Bengep banget kalo lagi ngaca. Selain bengkak ada perasaan tidak nyaman karena agak sedikit sakit. Karena sudah pernah mengalami hal ini, saya pikir ini hal biasa yang nanti juga kempes sendiri di malam harinya. Ternyata sampai malam hari bengkaknya ga ilang-ilang masi seperti di pagi hari. Pas malam iseng-iseng ngaca di kamar sambil ngebuka kelopak mata bagian bawah untuk ngeliat bagian dalemnya, dan ternyata..

Ada bintitan yang ngegelembung (gemuk) di dalem sana! Pantes mata bengkak,, ternyata ini penyebabnya.. Continue reading