Please Grow..

Jpeg

Please Grow Ice Cream

Gambar disamping terlihat seperti tanaman kecil yang sedang ingin tumbuh. Tanaman sedang ingin tumbuh tapi kok lumer? Hmm.. Sebenernya ini adalah segelas es krim!

Kok bisa? Sebenernya potnya itu adalah sebuah gelas kecil, bubuk oreo digambarkan seperti tanah tempat tanaman tumbuh, batang tanaman adalah sebatang coklat, kemudian daun hijaunya juga merupakan coklat manis. Lucu ya? Nama menunya adalah Please Grow ice cream, yang dibanderol 42.500 ribu rupiah. Ini bukan es krim strawberry, tapi es krim Raspberry. Es krim ini bisa kita temukan di restoran es krim Zangrandi di kota Surabaya. Posisinya dekat dari rumah dinas Gubernur Jawa Timur.

Konon menilik sejarahnya, toko es krim ini sudah berdiri dari tahun 1930. Jadi sudah sekitar 80 tahun toko ini ada dan aura sejarah belandanya pun masih kental. Tempat ini pas banget untuk nongkrong, chit chat, atau skedar rehat sejenak sambil menikmati malam hari di pusat kota Surabaya.

Lokasinya di Jalan Yos Sudarso No. 15, Kota Surabaya. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Kalau Jakarta punya Ragusa, Surabaya punya Zangrandi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s