Upgrade Windows 8 Pro, only for $14.99 !!

UPDATE : As couple of weeks this post has been posted, Windows has closed its loophole regarding this promotion. So, it’s not available anymore for having Windows 8 only for $14.99!

Yes, let’s upgrade our Windows 7 to Win 8 Pro original for only $14.99.. Don’t miss this chance!

Seiring dengan peluncuran Windows 8, Microsoft membuka program penawaran upgrade OS untuk para pengguna Windows 7 hanya dengan $14.99. Program ini sebenernya ditujukan untuk para customer yang membeli qualified PC.  Qualified PC disini adalah PC baru yang dibeli oleh customer ketika periode promo Windows 8 sedang berlangsung. Jadi, customer yang membeli qualifying Windows 7 PC antara tanggal 2 Juni 2012 s/d 31 January 2013 sajalah yang berhak untuk mendapatkan promo upgrade ini.

Nahhh, tapi tenang dulu.. Ternyata tidak hanya customer yang membeli PC Windows 7 antara rentang waktu tadi saja yang eligible untuk mendapatkan promo ini. Semua customer yang menggunakan Windows 7 versi berikut : Windows 7 Home Basic, Home Premium, Professional atau Ultimate bisa mendapatkan promo ini, tapi dengan syarat Windows 7 terinstall di komputer kita yang ingin diupgrade. 

Lumayan bukan?
Banyak yang mengatakan jebolnya sistem promo ini merupakan kesalahan sistem (loophole) sehingga siapapun bisa mendapatkan kode promo upgrade Windows 8 ini.  Ternyata ini adalah salah satu trik marketing dari Microsoft. Mereka berusaha agar Windows 8 dapat dijual dengan sebanyak2nya di komputer customer yang telah menggunakan Windows 7, dan orang2 tertarik untuk membelinya walau tetap mengeluarkan uang sebesar $14.99. Awesome!

Caranya adalah sebagai berikuit :

  1. Masuk ke halaman Windows 8 Upgrade Offer

halaman registrasi WindowsUpgrade

2. Klik Continue dan kita akan mendapatkan halaman registrasi untuk penawaran Windows 8 Upgrade. Pada gambar dibawah yang saya berikan kotak merah merupakan validasi customer.

  • Pada bagian tanggal, isi dengan rentang waktu dari 2 Juni 2012 s/d tanggal anda mengisi registrasi (maksimal 28 Februari 2013).
  • Pada bagian retailer, isi dengan nama apa saja. Kalo saya mengisi dengan Binus, secara Windows 7 Pro saya didapatkan dari MSDNA binus. 😀
  • Pada bagian PC Brand, pilih sesuai dengan merk komputer. Pilih other jika tidak ada.
  • Pada bagian PC Model, isikan aja model komputer / laptop anda.

3. Kemudian klik Continue, dan kita akan mendapatkan email notifikasi pendaftaran dari Microsoft. Cek email, dan disana kita akan mendapatkan nomor konfirmasi registrasi. Selain itu juga kita akan mendapatkan email yang berisi kode promo.  Kode promo inilah yang nanti digunakan untuk pembayaran.

4. Masuk ke halaman MyOrder sini untuk konfirmasi registrasi promo. Disitu juga kita bisa melihat kode promo kita. Simpan kedua nomor ini jika nanti kita membutuhkannya.

5. Nah jika sudah sampai tahap ini, berarti kita sudah bisa melakukan upgrade ke Windows 8. Kita harus menggunakan tool yang disediakan Microsoft yaitu Upgrade Asisstant. Download disini

Sampai sini dulu ya, post selanjutnya nanti kita bahas step by step upgrade ke Windows 8 dengan menggunakan tools Upgrade Assistant dan kode promo tersebut. Ciaoo!

 

Advertisements

One thought on “Upgrade Windows 8 Pro, only for $14.99 !!

  1. Pingback: Upgrade ke Windows 10 gratis, pesan dari sekarang | Ridwansyah Corner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s